Warga Banyuresmi Garut Temukan Jenazah Bayi Perempuan Di Pinggir Jalan. | News for | pewirasatu.co.id
Jumat, September 17, 2021

Warga Banyuresmi Garut Temukan Jenazah Bayi Perempuan Di Pinggir Jalan.

$rows[judul]

Perwirasatu.id-Garut.

Seorang Warga Banyuresmi menemukan jenazah bayi perempuan terbungkus kain sejadah warna abu-abu dilalam plastik warna orange, di pinggir jalan raya Banyuresmi, tepatnya di Kampung Sindang Langon, Rt 002,Rw 003, Desa Cimareme, Kecamatan Banyuresmi, Kabupaten Garut, Jawa Barat, Sabtu (24/07/2021).

Kapolsek Banyuresmi, Kompol Supian BJ .SH, membenarkan adanya temuan jenazah bayi perempuan tersebut, dan diperkirakan baru umur satu hari.

Salah seorang warga, Dedi Saepudin, warga Kampung Rajeng, Desa Karyamukti dan temannya bernama Iman yang menemukannya saat mau berangkat bekerja.

Kapolsek menceritakan, saat warga berangkat bekerja melintasi jalan raya Banyuresmi, warga tersebut menemukan bungkusan plastik orange di pinggir jalan.

Setelah diperhatikan, kemudian membuka katong dan ternyata di dalam plastik tersebut ada mayat bayi, kemudian saksi memberi tahu warga sekitar.

"Setelah melihat ada mayat bayi, dia langsung melaporkan penemuannya ke warga sekitar dan Rt setempat yang langsung mendatangi TKP dan melaporkan temuannya ke polisi," kata tutur Kapolsek.

Mendapat laporan tersebut, aparat kepolisian Polsek Banyuresmi bersama Sareskrim Polres Garut langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan membawa jenazah bayi perempuan tersebut Ke RSU Dr.Slamet Garut.

"Aparat kepolisian sudah melakukan cek TKP, kemudian mengumpulkan keterangan saksi dan barang bukti di lokasi bersama tim identifikasi dari Polres Garut," ungkap Kapolsek.

Kapolsek Banyuresmi menyampaikan, kasus tersebut saat ini tengah diselidiki aparat kepolisian Polsek Banyuresmi dan Sareskrim Polres Garut guna mengungkap pembuangan mayat bayi perempuan tersebut.

(*168*)

Tulis Komentar

(Tidak ditampilkan dikomentar)