Muscam X PK Tamora Digelar, Partai Golkar Siap Sukseskan Target 2 Juta Kader | News for | pewirasatu.co.id
Jumat, September 17, 2021

Muscam X PK Tamora Digelar, Partai Golkar Siap Sukseskan Target 2 Juta Kader

$rows[judul]

PERWIRASATU.ID,  Tanjung MorawaPolitisi muda Sugiono terpilih sebagai Ketua Pimpinan Kecamatan Partai Golkar Tanjung Morawa (Tamora) priode 2020- 2025, dalam musyawarah kecamatan (Muscam) ke X yang di gelar di Jalan Sultan Serdang Pasar V Desa Telaga Sari Deli Serdang, Minggu (18/07/2021).

Muscam yang sukses berkat kerja keras Plt Ketua Partai Golkar M Sofie Sembiring dan Plt Sekretaris Deden Sunandar SE itu, dibuka Ketua DPD Partai Golkar Sumut Musa Rajekshah diwakili H Hamdani Syahputra, dengan dihadiri Anggota FPG DPRD DS yang juga sekretaris DPD II Partai Golkar DS Drs Rahman, Koordinator Kecamatan Agusli, AMPG, MDI, AMPI, PP dan 16 dari 20 pengurus kelurahan /desa Partai Golkar se Deli Serdang.


Ketua DPD Partai Golkar Sumut dalam sambutannya yang disampaikan Wakl Ketua DPD H Hamdani, berpesan 

Deli Serdang harus satu komando dan jangan mau di adu domba. Lakukanlah konsolidasi serta revitalisasi kepengurusan pimpinan kecamatan Partai Golkar.

" Kita harus ikut perintah atasan yaitu Ketum DPP Partai Golkar Erlangga Hartarto, untuk

menggerakkan roda organisasi Partai Golkar di kecamatan Tanjung Morawa, dengan melibatkan potensi kader yang ada sehingga siap menghadapi agenda politik kedepan.

Jangan dengar pihak yang mau memecah belah kita, kita harus kompak, sehingga target 2 Juta kader yang dicanangkan bisa sukses tercapai," ajaknya.

Plt Sekretaris DPD Partai Golkar Deli Serdang Drs Rahman, sebelumnya menjelaskan pelaksanaan muscam Tanjung Morawa itu adalah muscam yang ke-17 dari 23 kecamatan yg ada di Kabupaten Deli Serdang.

"Berarti tinggal ada 6 kecamatan lagi tugas kita untuk menselesaikan muscamnya, dan seterusnya hingga target kita bisa tercapai dan seluruh Deli Serdang bisa kita Kuningan," tegasnya.

Muscam PK Partai Golkar Tanjung Morawa tersebut, berlangsung tertib dan lancar seta tetap dengan mematuhi protokolers kesehatan sesuai anjuran pemerintah. (AViD)

Tulis Komentar

(Tidak ditampilkan dikomentar)