KOMAD : Tolak Kegiatan Tatap Muka MTQ XXIX di Pamekasan Selama Pemberlakuan PPKM | News for | pewirasatu.co.id
Selasa, Oktober 19, 2021

KOMAD : Tolak Kegiatan Tatap Muka MTQ XXIX di Pamekasan Selama Pemberlakuan PPKM

$rows[judul]

 PERWIRASATU.ID. Pamekasan - Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat Jawa Timur yang ke-29, rencananya akan di gelar di Kabupaten Pamekasan, Jawa Timur mulai tanggal 2-11 November 2021 mendatang, mendapat sorotan dari LSM Komunitas Monitoring dan advokasi (KOMAD), 

Pasalnya, Event tingkat provinsi Jatim tersebut, dijadwalkan digelar secara tatap muka, saat pemerintah memberlakukan PPKM Darurat.

Ketua LSM KOMAD, Zaini Wer Wer, mengatakan, Agenda Pilkades serentak yang juga sudah dijadwalkan kini telah diumumkan oleh Bupati Pamekasan

Bahwasanya di tunda. Mengingat Pamekasan masuk pada PPKM level 3.

"Kami harap Mas Tamam (Bupati Pamekasan, Red) Bisa lebih bijak, sehingga tidak menimbulkan kesenjangan dan ketidak adilan" Kata Zaini. Selasa, (12/10/2021).

Zaini Wer Wer Ketua LSM KOMAD, Mengungkapkan, Kalau memang Pilkades serentak ditunda karena PPKM

Seharusnya Bupati juga mengurungkan niatnya untuk mengadakan event MTQ secara tatap muka di kabupaten Pamekasan.

Hal ini kalau dipaksakan maka akan menimbulkan keresahan, apalagi nantinya akan di hadiri oleh orang orang lintas kabupaten Se Jawa Timur.

"Kalau hal ini akan tetap di gelar, maka ketua panitia Acara MTQ tingkat Jawa Timur yang ke 29 ini akan kami persoalkan dan jangan salahkan kami kalau kami akan bawa persoalan ini ke ranah hukum, jika tetap di laksanakan secara tatap muka," Ungkap Zaini.

Lebih lanjut Wer Wer sapaannya, Kami Bukan Menolak MTQ nya, Tapi tolak acaranya khawatir akan menimbulkan kerumunan jika dilaksanakan secara tatap muka.

"Jadi kami berharap kepada pemerintah Kabupaten Pamekasan agar bisa mempertimbangkan pelaksanaan MTQ yang ke-29, mengingat PPKM di  Pamekasan masuk level 3 agar penyebaran covid 19 segera berakhir kasian Rakyat," tandasnya. (***)

Tulis Komentar

(Tidak ditampilkan dikomentar)