Kapolsek Cisompet IPTU Hilman Nugraha, S.H., Pimpin Giat Ops Yustisi | News for | pewirasatu.co.id
Rabu, Desember 01, 2021

Kapolsek Cisompet IPTU Hilman Nugraha, S.H., Pimpin Giat Ops Yustisi

$rows[judul]

PERWIRASATU.ID, Garut –  Pelaksanakan Ops Yustisi Pelaksanaan Himbuan dan Penegakan Disiplin Ops Yustisi terus gencar dilaksanakan jajaran Polsek Cisompet Kabupaten Garut, pada Selasa (19/10/2021).

“ Sesuai Inpres No. 6 Tahun 2020 dan Surat Edaran Bupati Garut NO. 443.2/3150/TAPEM terkait kasus Penegasan PPKM Darurat Level 3 serta Pelaksanaan Himbauan terkait Penegasan PPKM Darurat Level 3.” Ungkap Kapolsek Cisompet IPTU Hilman Nugraha, S.H,.saat dimintai keterangan oleh awak media.

Lebih lanjut lagi Kapolsek  menuturkan bahwa giat ini menyasar pasar tradisional yang ada di Cisindang, 

“ Lokasi kegiatan kita hari ini di Pasar tradisional Cisindang Desa Cisompet Kec.Cisompet kab. Garut, dan Jl Raya Grt Pamengpeuk depan mako Polsek Cisompet Ds.Cisompet Kec. Cisompet Kab Grt. Cisompet.” Tuturnya.

Pelaksana kegiatan operasi Yustisi ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Cisompet dengan Beck Up Personil  Anggota Polsek 4 personil,  Anggota Koramil 2 personil, Kasi Trantib dan Anggota Sat Pol PP 3 personil, Staf kecamatan 2 personil, Tim Kesehatan Upt Puskesmas 2 personil,  Anggota Dishub 2 personil, dan Komunitas Ojek Kec. Cisompet 4 personil.

“ Dalam kegiatan ini bertujuan  dalam rangka Penegakan Disiplin PPKM Darurat Level 3 dan Himbauan  kepada warga Masyarakat sekitar untuk senantiasa 5M yaitu Menggunakan Masker, Menjaga Jarak, Mencuci Tangan, Membatasi Kegiatandan  Membatasi Perjalanan.” Lanjut Kapolsek.

“ Kami juga Memberikan teguran lisan Kepada Warga Masyarakat yang tidak menggunakan Masker, sebanyak 15 masker yang kami bagikan ke masyarkat dan 3 orang kita berikan sangsi social.” Imbuhnya.

“ Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam Rangka Memutus Mata Rantai penyebaran virus Covid-19 pada khusunya di Wilayah Kecamatan Cisompet Kab. Garut.” Tutup Kapolsek IPTU Hilman Nugraha, S.H. (red)

Tulis Komentar

(Tidak ditampilkan dikomentar)